Selamat Datang

Minggu, 01 Juli 2012

Ringkasan Perkuliahan

Selasa, 27 Desember 2011

Ringkasan Perkuliahan

Saya masuk kuliah yaitu setelah tamat dari SMA, yaitu tahun ajaran 2008/2009, saya mendaftar pertama di Universitas Riau, kemudian saya mendaftar lagi di UIR, mengambil  pilihan pertama di jurusan FKIP Bahasa Indonesia, pilihan kedua jurusan FKIP Penjaskes. Dan akhirnya saya jebol di jurusan Bahasa Indonesia.
                Semester pertama saya lalui dengan semangat, sampai ke semester dua, tiga dan empat. Namun masuk di semester lima rasa malas mulai muncul, bosan, tapi saya tetap melawan rasa bosan ini. Mungkin karena jadwal kuliah yang terlalu padat, membuat saya jadi tidak semangat. Tapi saya tetap jalani dengan senyuman dan tetap optimis, agar cepat selesai dan dapat membahagiakan kedua orang tua. Sebentar lagi saya akan memasuki semester enam, semoga semangat saya tidak luntur dan cepat tamatnya, dan diberi kemudahan untuk jalani rintangan  kuliah. Amin...... dan Teruslah Bersemangat dalam menjalankan Hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar