Selamat Datang

Jumat, 24 Mei 2013

INFINITE Akan Melakukan Syuting Video Musik Baru di Amerika Serikat

infinitesneaking

Idola populer INFINITE akan terbang ke Amerika. Menurut seorang perwakilan INFINITE pada tanggal 21, INFINITE akan terbang ke Amerika pada tanggal 22 .
Mereka akan syuting sebuah video musik di sana dan akan menghabiskan 10 hari. INFINITE baru-baru ini menyelesaikan promosi mereka untuk album keempat, ‘New Challenge’. L juga telah merilis foto essai, ‘L’s Bravo Viewtiful’ minggu lalu sementara Sunggyu aktif dalam berbagai acara.
Seluruh tim telah berfokus pada kegiatan individu mereka sendiri untuk sementara waktu, tapi sekarang mereka telah dihentikan untuk sementara karena pekerjaan di Amerika. Perwakilan tersebut juga menambahkan bahwa album sedang dipersiapkan lebih awal dari biasanya.
Informasi yang diberikan sangat luas dan tidak spesifik, tetapi INFINITE juga akan melakukan hal-hal lain di Amerika Serikat setelah mereka sampai di sana. INFINITE akan melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat album menjadi sempurna dan akan membuat video musik yang lebih baik, mereka juga akan pergi untuk tur dunia tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar