Selamat Datang

Senin, 27 Mei 2013

Spoiler Gu Family Book episode 14


Pada Yeo Wool, Wol Ryung memberitahukan siapa namanya tapi ia tak mengaku kalau ia adalah ayah Kang Chi. Dan ia juga memberitahukan kalau 20 tahun yang lalu ayah Kang Chi dibunuh oleh Dam Pyung Joon. Dari ekspresi Yeo Wool, Wol Ryung menebak kalau Kang Chi pun tak tahu akan hal ini. Yeo Wool mencoba menyerangnya, tapi Wol Ryung lebih cepat.


Kang Chi yang lari menuju hutan, mendengar suara teriakan dan ia pun menemukan Yeo Wool yang terduduk, shock. Melihat Kang Chi bertanya khawatir akan keadaannya, Yeo Wool hanya bisa memeluk Kang Chi dan menangis.
Melihat gambar perahu yang diserahkan Tae Soo padanya, Jo Gwan Woong tak langsung bisa mempercayainya dan menduga kalau mungkin ini adalah jebakan. Ia menyuruh pengawal Seo untuk melakukan sesuatu.
Kang Chi memperban kaki Yeo Wool yang kesleo (err.. dapat perban putih darimana, ya? Biasanya kan nyobek baju?) Yeo Wool tak mau mengaku alasan kenapa dia menangis, sehingga Kang Chi menggodanya kalau Yeo Wool sudah kaya cewek. Perban selesai, dan Kang Chi pun menarik Yeo Wool untuk berdiri. Tak sadar ia menarik terlalu kencang, hingga Yeo Wool tertarik lebih dekat kepadanya.
Aww… Mereka terpaku sangat lama, saling berpandangan. Setelah beberapa saat, Kang Chi akhirnya tersadar namun mereka tetap canggung. Kang Chi yang salah tingkah akhirnya berbalik pergi. Dan kembali lagi. Hanya untuk mengambil pedang Yeo Wool dan pergi lagi. Kekeke..
Yeo Wool merasa kesakitan, berjalan dengan kaki terkilir. Maka Kang Chi menawarinya untuk memanggul  Yeo Wool di punggungnya. Yeo Wool tak mau. Kang Chi pun memberi alternatif lain, ia menggendong Yeo Wool di depan. Yeo Wool juga tak mau.
Tapi Kang Chi langsung mengangkat Yeo Wool dan menggendongnya. Yeo Wool mencoba protes tapi Kang Chi menyuruhnya diam. Akhirnya Yeo Wool hanya bisa mengucapkan terima kasih pada Kang Chi.
Aww…
Dan kok ya Gon dan para murid bisa menemukan mereka ya?
Akhh.. Guru Dam juga? Matilah..
Benar saja. Kembali ke Moo Hyung Doo, Guru Dam memarahi anaknya. Tapi Yeo Wool memberitahukan apa yang tadi didengar dari Wol Ryung tentang Guru Dam yang membunuh ayah Kang Chi, “Apakah karena itu Ayah tak menyetujui hubungan kami?”
Guru Dam kaget dan bertanya apakah Kang Chi juga tahu akan hal ini? Yeo Wool mengatakan belum. Maka Guru Dam menghentikan pembicaraan ini dan pergi. Yeo Wool teringat percakapannya dengan Wol Ryung yang akhirnya mengakui kalau ia adalah orang yang dibunuh oleh Dam Pyung Joon.
Dan Yeo Wool memang benar-benar dihukum tak boleh pergi dari kamarnya dan Gon mengatakan kalau Yeo Wool harus mengikuti perintah ayahnya, kalau tidak semua murid akan dihukum lagi seperti yang sekarang terjadi. Yeo Wool kaget mendengar kalau ayahnya berbuat sejauh itu.
Tae Soo didatangi oleh Kang Chi yang berbaju hitam. Ia kaget, namun langsung menyadari kalau Kang Chi ini adalah palsu karena ia memegang pedang. Kang Chi palsu itu menanyai mengapa Tae Soo mengambil gambar perahu itu. Tae Soo pura-pura masih dihipnotis dan menjawab kalau hal itu satu-satunya untuk menyelamatkan adiknya, Chung Jo. Ia pun menyerang Kang Chi dengan tempat lilin.
Dan muncullah Jo Gwan Woong. Kang Chi palsu pun menjadi pengawal Seo. Ia pun akhirnya bisa mempercayai ucapan Tae Soo.
Biksu So Jung bangun di tempat tidurnya. Aww.. ternyata selama ini Kang Chi yang merawat Biksu So Jung sampai sadar. Duhh.. manis banget sih gumiho satu ini. Si setengah gumiho itu sekarang sedang tidur di pojokan dengan posisi duduk.
Biksu So Jung malah memarahi Kang Chi yang tak pergi seperti perintahnya. Tapi Kang Chi berkat penuh percaya diri kalau ia tak takut pada Wol Ryung.
Di kejauhan,  Wol Rung mengawasi Kang Chi yg keluar dari rumah Biksu So Jung. Kang Chi menyadari kehadiran Wol Ryung dan akhirnya bisa melihat pria itu. Tapi saat ia hendak menyerang, tiba-tiba mata Wol Ryung bersinar dan tanaman merambat mulai merayap ke kakinya, semakin naik dan naik. Namun sepertinya tindakan itu hanya gertakan untuk mengancam Kang Chi, Karena setelah membebat setengah tubuh Kang Chi dengan tanaman merambat, Wol Ryung pun pergi.
Tapi Kang Chi seakan mendapat pengetahuan baru. Ia segera lari kembali ke Moo Hyung Do untuk mencari Yeo Wool. Tapi menurut Sung, Yeo Wool tak dapat ditemui karena sedang menjalani latihan.
Latihan apa? Tentu saja latihan menjadi seorang istri. Apa yang harus ia pelajari? Menjahit. 
Sedangkan Kang Chi? Ia mendapat latihan dari Gon. Latihannya seperti apa?  Kang Chi harus memakai sabuk dengan 10 lonceng, yang tak boleh jatuh oleh pedang Gon. 
Dan baruu.. saja Kang Chi memasang sabuk itu, Gon sudah mencabut pedangnya dan kling.. satu lonceng jatuh. Bwahahaha… Kang Chi bengong melihat Gon yang mengatakan kalau lonceng Kang Chi tinggal 9 dan jika 9 lonceng itu lepas dalam 4 hari, Kang Chi harus keluar dari Moo Hyung Do.
Kang Chi protes karena yang bisa mengeluarkannya adalah salah satu 4 guru di Moo Hyung Do. Dan Gon pun  mencabut pedangnya dan menunjukkan kalau IA adalah salah satu dari 4 guru itu, ia yang memegang simbol sakura, “Dan aku akan memastikan dalam 4 hari kau akan lenyap dari tempat ini.”
Dan tahu berapa lonceng yang ditebas oleh Gon hari itu? Lima.
Gon tiba-tiba muncul dan menebas lonceng Kang Chi. Di dapur, di WC, saat Kang Chi lagi cuci muka dan saat Kang Chi menyerangnya.
Hahaha.. sumpah lucu banget. Tunggu aja di sinopsisnya Fanny. Panjang banget ceritanya soalnya.
Yeo Wool pun juga sama frustasinya dengan Kang Chi. Ia tetap tak bisa menjahit dan tangannya selalu tetusuk jarum.
Kang Chi teringat kalau Wol Ryung bisa menyuruh tanaman merambat untuk membebat dirinya, dan berpikir kalau ia pun mungkin bisa seperti itu. Ia pun ke bebatuan dan mencoba membuat tanaman itu tumbuh. Dan apa yang ia lakukan? Menyihir seperti Harry Potter. LOL.  Jelas saja nggak bisa. Maka dia punmencobanya lagi dengan melepas gelangnya.
Angin langsung bertiup dan matanya berubah hijau. Kali ini ia menyihir seperti tadi dan secara ajaib, tanaman itu tumbuh sangat lebat. Kang Chi tertawa gembira. Ia tak menyadari kalau Wol Ryung mengawasinya.
Bong Chul ternayta menjadi teman Kang Chi yang setia. Mendengar gossip kalau Kang Chi adalah anak gumiho, ia langsung berteriak menyuruh orang-orang desa untuk tak percaya akan berita itu.
Sepertinya ini adalah ulah Jo Gwan Woong karena sekarang kepala polisi  menemui Lee Soon Shin dan menjelaskan kalau Kang Chi adalah turunan gumiho. Kang Chi telah membunuh orang-orang di hutan.  Jika Lee Soon Shin tak ingin mendapat masalah karena melindungi dan menyarankan Lee Soon  Shin untuk menyerahkan Kang Chi ke pihak polisi karena dalam wujud manusia pun Kang Chi tetap membahayakan.
Guru Dam pun mendengar tentang kedatangan Jo Gwan Woong yang mengancam Lee Soon Shin dan memutuskan kalau mereka harus bergerak cepat agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Kang Chi menemui Yeo Wool yang mengeluh tentang pelajaran menjahitnya. Dan Kang Chi pun memberikan bunga yang masih kuncup yang membuat Yeo Wool heran .Kang Chi tersenyum dan menyuruh Yeo Wool untuk menatap bunga itu baik-baik. Dan muncullah butiran cahaya biru dan bunga kuncup itu perlahan-lahan mengembang. Aww.. so sweet..
Yeo Wool terkejut dan bertanya bagaimana Kang Chi dapat melakukannya? Kang Chi hanya senym-senyum dan menjawab tak tahu karena ia hanya menatap bunga itu, menyuruhnya untuk berkembang, dan terjadilah. Ih.. Kang Chi pinter ngegombal, deh..

Yeo Wool tersenyum dan memuji Kang Chi yang sangat keren. Kang Chi pun memberikan bunga itu dan tak sengaja tangan mereka bersentuhan. Tak diketahui Yeo Wool, kalau Kang Chi sedang melepas gelangnya untuk mengembangkan bunga itu.
Chung Jo pergi ke suatu tempat bersama Soo Ryun dan rupanya tempat itu adalah tempat Yeo Wool berlatih. Dan ia pun melihat Yeo Wool yang tersenyum bahagia dengan memegang bunga. Siapapun pasti dapat melihat romantisnya mereka berdua, dan Chung Jo pun juga melihatnya. Ia hanya dapat menangis di kamarnya da membanting kotak obat pemberian Kang Chi (yang ada tanda Moo Hyung Do di di luarnya).

 Kang Chi akhirnya berhasil menghitung semua kacang kedelai itu dan melaporkan jumlahnya dengan bangga pada Guru Gong Dal. Tapi  Guru Gong Dal mengatakan kalau jawabannya salah.
Dari kejauhan Wol Ryung melihat Kang Chi. Kang Chi merasakan kehadiran Wol Ryung. Begitu pula dengan Guru Gong Dal.
Sementara itu wanita Jepang itu meminta bertemu dengan Tae Soo. Di depan Tae Soo, wanita Jepang itu membuka topi cadarnya untuk pertama kalinya. Dan ia tersenyum menatap Tae Soo.
Kang Chi akhirnya bertemu dengan pria itu dan kaget saat melihat mata merahnya. Saat bulan bersinar menjauhi awan, Kang Chi dapat melihat pria itu dan bertanya siapakah pria itu. Wol Ryung balik bertanya, “Apakah kau Choi Kang Chi? Aku Gu Wol Ryung.
Komentar :


Sepertinya wanita Jepang yang adalah Seo Hwa itu, dan ia mungkin mengira Tae Soo adalah putranya yang ia larung ke sungai. Mungkin. Sementara Kang Chi sendiri akhirnya bertemu dengan ayah kandungnya.
Apakah Kang Chi akan menjadi Putri Putra Yang Tertukar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar