Selamat Datang

Selasa, 28 Mei 2013

IU Ungkap Dirinya Sedang Melakukan Diet

11116136
Semua orang mengetahui bahwa IU memiliki tubuh yang kurus, tapi dia masih diet untuk memenuhi standarnya sendiri.
IU mengadakan fanmeeting di NHK Osaka Hall, Jepang pada 22 Mei. Hari ini, dia menyanyikan Good Day, Beautiful Dance, You & I dan lebih banyak lagu lainnya serta mendapatkan sorakan meriah dari penonton.
Dalam sesi bicara, IU mengejutkan fans dengan mengatakan bahwa ia sedang diet. Menurut laporan dari fans, IU mengatakan dirinya melakukan diet karena garis rahang nya yang terlihat di You′re the Best Lee Soon Shin.

IU berkata, “aku sedang diet sekarang. Aku makan apel di pagi hari, beberapa ubi jalar dan air sepanjang hari, dan aku minum protein di malam hari. Aku makan takoyaki dan kue hari ini karena aku harus menyanyi. “
IU saat ini muncul sebagai pemeran utama di KBS2 You′re the Best Lee Soon Shin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar