no min woo
No Minwoo, mantan drummer band rock TRAX, akan kembali ke industri musik lokal sebagai member dari band rock trio yang baru.
No Minwoo akan memandu showcase untuk perilisan album single perdana, bertajuk “The NOMINWOO 1st Single Album Showcase ‘ICONIC OH DISCO,’” di UNIQLO-AX Hall, Seoul, Korea pada 7 Juni, demikian informasi dari MJ Dreamsys.

Showcase ini akan menandai awal baru No Minwoo sebagai artis di musik lokal dan menjadi awal mula ia memperkenalkan musknya yang baru.
Bintang drama “Full House – Take 2” ini juga mengekspresikan antusiasnya untuk kembali tampil di panggung melalui akun twitternya, mengungkapkan bahwa rekaman album baru, video klip dan foto sampulnya sudah selesai.
No Minwoo, yang pertama kali tampil di indutsri musik sebagai drummer Rose dari TRAX tahun 2004, berpisah dengan band ini pada 2006 dan menjadi aktor dalam drama populer MBC “Pasta” dan SBS “My Girlfriend is Gumiho” tahun 2010.
Penyanyi sekaligus aktor ini melanjutkan karir musiknya dengan merilis lagu tema untuk “My Girlfriend is Gumiho” dan  “Full House Take 2” serta “Love You Limited”, drama Cina yang akan tayang Juli mendatang.