Selamat Datang

Jumat, 24 Mei 2013

CL 2NE1 Merubah Judul Lagu Debut Solo Menjadi “The Baddest Female”


Foto: CL 2NE1 Memulai Debut Solonya dengan “Bad Girl”

CL 2NE1 telah mengumumkan judul lagu untuk single solo pertamanya.
Pada tanggal 23 Mei, YG Entertainment merilis foto melalui blog resminya dengan judul lagu baru CL, “Bad Girl”.

Seorang perwakilan dari YG Entertainment mengatakan, “CL telah menggunakan frase ‘The baddest female’ dalam tanda tangannya sejak debutnya. Single solo ini akan menjadi puncak dari kemampuannya.“
CL diketahui menuangkan semua hasrat dan usahanya dalam single ini. Dia bahkan menerima les privat di Jepang untuk memperbaiki koreografinya.
Dia juga muncul di semua meeting yang membahas MV untuk memberikan ide-ide tentang gaya dan settingnya, dan menghubungi G-Dragon, Taeyang, dan teman-teman lainnya untuk membantu video musik tersebut.
Perwakilan tersebut menambahkan, “Bad Girl adalah lagu hip-hop yang sempurna, yang sangat lambat pada tempo 70 bpm. Ini adalah sebuah lagu jenis baru yang mencampur dougie, dubstep dan suara modern bersama-sama dengan rap kharismatik CL. Itu semua tergantung pada bagaimana kharismatiknya CL  membuat potongan hip-hop lambat. “
YG tidak akan merilis teaser apapun yang berkaitan dengan single sebelum rilis pada 28 Mei untuk membuatnya lebih efektif.

Haje

CL 2NE1 telah resmi mengubah judul bahasa Inggris dari lagu debut solo-nya menjadi “The Baddest Female”.
Lagu ini sebelumnya berjudul “Bad Girl” (“Bad Girls”), tapi YG Entertainment mengumumkan pada tanggal 23 Mei, “Judul Inggris diputuskan sebagai ‘Bad Girl’ sampai sore ini, tapi setelah bertanya kepada CL apa pendapatnya tentang judul ‘The Baddest Female’, kami kemudian memilih itu. “
Ini dikenal di kalangan penggemar bahwa CL adalah menyukai frase “The Baddest Female”, sehingga judul baru tampaknya tepat. Agensi memutuskan karena laeder 2NE1 dikenal baik dan santun diluar panggung, tapi ketika dia di atas panggung, ia menjadi  ’the baddest female’ .
Ketika ditanya apakah judul album terbaru Lee Hyori, ‘Bad Girls’, merupakan faktor dalam perubahan nama, YG Entertainment menyatakan bahwa itu bukan bagian dari proses pengambilan keputusan.
Perwakilan lebih lanjut mengatakan, “ ’the baddest female’ adalah lagu hip hop yang sangat lambat di 70 BPM, yang tidak jauh berbeda dari balada … Ini mencakup rap kuat CL bersama dengan dougie dubstep dan suara modern.”
Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar