Selamat Datang

Kamis, 04 April 2013

2NE1’s CL Looks Breathtakingly Gorgeous Wearing Red Lipstick

2NE1’s leader CL looks radiant in her latest picture.

On March 12, she posted a picture of herself on instagram with the short message, “feelin rouge.”

The picture shows the leader in all black sitting comfortably on a black spacious couch. She has her brown hair parted to the side with dark eye makeup and red lipstick. She matches the look with black Air Jordans, which has red accents on the bottom.

The netizens were unanimous in their comments saying she “makes even training clothes look sexy” and “looks stunning.”

Meanwhile, YG Entertainment previously mentioned that 2NE1 will make their comeback in March, but later informed that the group’s comeback date has been pushed back to April. It’s also been revealed that CL will be making her solo debut this year.

[Trans]

CL 2NE1 Tampak Lipstik Merah Breathtakingly Cantik Memakai

CL pemimpin 2NE1 terlihat bersinar dalam gambar terbarunya.

Pada tanggal 12 Maret, ia diposting foto dirinya di Instagram dengan pesan singkat, "feelin rouge."

Gambar ini menampilkan pemimpin dalam semua hitam duduk nyaman di sofa yang luas hitam. Dia memiliki rambut cokelat dibelah ke samping dengan riasan mata gelap dan lipstik merah. Dia cocok dengan tampilan dengan warna hitam Air Jordans, yang memiliki aksen merah di bagian bawah.

Para netizen dengan suara bulat dalam komentar mereka dengan mengatakan dia "membuat bahkan pakaian pelatihan terlihat seksi" dan "terlihat menakjubkan."

Sementara itu, YG Entertainment telah disebutkan sebelumnya bahwa 2NE1 akan membuat comeback mereka di bulan Maret, tetapi kemudian diberitahu bahwa tanggal comeback kelompok telah mendorong kembali sampai April. Ini juga telah mengungkapkan bahwa CL akan membuat debut solo tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar