Selamat Datang

Jumat, 19 April 2013

Song Ji Hyo dan Yoo Jae Suk Show Off Tutup Persahabatan mereka

Naik sebagai berikutnya "Saudara Nasional" setelah Yoo Jae Suk dan Lee Hyori duo dari variety show "Family Outing," Yoo Jae Suk dan Song Ji Hyo, yang tampil bersama dalam "Running Man," memamerkan persahabatan dekat mereka di KBS talk show, "Happy Together."

Yoo Jae Suk mengungkapkan bahwa ketika ia pertama kali bertemu Song Ji Hyo ketika ia membuat penampilan tamu di "Family Outing," katanya, seperti kebanyakan aktris, tampak santai dan tidak terpengaruh. Dia berkata, "Karena kita mulai menembak ['Family Outing'] pagi, banyak aktris tamu habis. Jadi kita ketika tiba di lokasi film, kami memberikan waktu bagi mereka untuk beristirahat sebelum kita mulai syuting aktris dan paling hanya bersandar dan beristirahat. Song Ji Hyo Tapi, sebaliknya, langsung jatuh ke dalam tidur. "Yoo Jae Suk juga ditiru Song Ji Hyo tidur, tergantung mulutnya terbuka lebar dan membawa tawa ke lokasi syuting.

Song Ji Hyo menjelaskan, "Aku benar-benar lelah. Saya alami orang yang membutuhkan banyak tidur dan itu adalah pertama kalinya aku pergi pada real-variety show seperti itu. Aku gugup di depan kamera sehingga selama istirahat, aku membiarkan semuanya pergi. "


 
Ketika Yoo Jae Suk menambahkan bahwa Song Ji Hyo tampak mengerikan setelah bangun dari tidur siang, dia balas, "Bagaimana dengan Anda?!" Kedua terus bercanda jab saling bolak-balik melalui April 18 episode "Happy Together," memamerkan seberapa dekat mereka setelah tiga tahun bekerja sama dalam "Running Man."

Aww, aku suka ini "saudara nasional"!

Anda dapat mengklik panah biru kecil di kanan atas screencaps di bawah ini untuk melihat Yoo Jae Suk Song Ji Hyo meniru untuk diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar