Selamat Datang

Minggu, 28 April 2013

Teen Top - Walk By…/길을 걷다가… (Hangul, Roman, English, Indonesian)


Hangul

Oh~ I can't let you go
Please don't tell me no~~
전혀 다를 것 하나 없는 그런 나인데 왜 친구들은 내게 와 다 물어봐
무슨 일 있냐고 어디 아프냐고 아무래도 아직은 나 힘든가봐
나 홀로인 밤이 무서워 달빛에 내 모습 초라할 뿐야
너 없이 눈뜨기 두려워 살아있는 게 신기할 뿐야
넌 다를 것 같아서 모든걸 다 줬어
이제와 이게 뭐야 나더러 뭘 어쩌라는 거야 너 없이 말야
거리를 걷다가 나 길을 걷다가 뒤늦게 알았어 헤어졌단 걸
노래를 듣다가 눈물이 흘러와 이제야 알았어 니가 떠나갔다는 걸
oh ma girl oh ma girl oh ma girl 
많이 사랑했나봐 나만 아픈가봐
oh ma girl oh ma girl oh ma girl 
나 정말 바보인가봐요 이게 이별인가봐요
너무 늦은 게 아니라면 혹시 너도 나와 같다면
나 기다릴게 널 여기서 다시 돌아와줘 내게로
너는 가고 나만 남아 도저히 못하겠어
너를 잊는 거 지우는 거 어떻게 넌 그리도 쉬웠어
애써 아무렇지 않은 척 이별 그거 별거 아닌 척 해봤지만
결국에 난 오늘도 말야 너 없이 말야
거리를 걷다가 나 길을 걷다가 뒤늦게 알았어 헤어졌단 걸
노래를 듣다가 눈물이 흘러와 이제야 알았어 니가 떠나갔다는 걸
oh ma girl oh ma girl oh ma girl 
많이 사랑했나봐 나만 아픈가봐
oh ma girl oh ma girl oh ma girl 
나 정말 바보인가봐요 이게 이별인가봐요
1,2,3 Go !
Oh~ I can't let you go
Please don't tell me no~~
오늘도 너를 그리며 나홀로 길을 걷다가

Romanization

Oh~ I can't let you go
Please don't tell me no~~
Jonhyo dareul got hana opneun geuron nainde we chin-gudereun nege wa da murobwa
Museun il itnyago odi apheunyago amuredo ajikeun na himdeun-gabwa
Na holloin bami musowo dalbice ne moseub chorahal punya
No opsi nunteugi duryowo saraitneun ge singahal punya
Non dareul got gataso modeun-gol da jwosso
Ijewa ige mwoya nadoro mwol ocoraneun goya no opsi marya
Gorireul goddaga na gireul gotdaga dwineutge arasso heojyotdan gol
Norereul deutdaga nunmuri heullowa ijeya arasso niga ttonagatdaneun gol
oh ma girl oh ma girl oh ma girl 
Mani saranghetnabwa naman apheun-gabwa
oh ma girl oh ma girl oh ma girl 
Na jongmal baboin-gabwayo ige ibyolin-gabwayo
Nomu neujeun ge aniramyon hoksi nodo nawa gatdamyon
Na gidarilke nol yogiso dasi dorawajwo negero
Noneun gago naman nama dojohi mothagesso
Noreul itneun go jiuneun go ottohke non geurido swiwosso
Esso amurohji aneun chok ibyol geugo byolgo anin chok hebwatjiman
Gyolguge nan oneuldo marya no opsi marya
Gorireul goddaga na gireul gotdaga dwineutge arasso heojyotdan gol
Norereul deutdaga nunmuri heullowa ijeya arasso niga ttonagatdaneun gol
oh ma girl oh ma girl oh ma girl 
Mani saranghetnabwa naman apheun-gabwa
oh ma girl oh ma girl oh ma girl 
Na jongmal baboin-gabwayo ige ibyolin-gabwayo
1,2,3 Go !
Oh~ I can't let you go
Please don't tell me no~~
Oneuldo noreul geurimyo nahollo gireul gotdaga

English

Oh~ I can’t let you go
Please don’t tell me no~~
I don’t think anything has changed
But why do all my friends come to me and ask
“What’s wrong? Are you sick?”
I guess I’m still suffering
I’m afraid of this night spent alone, I look miserable in the moonlight
I’m scared to open my eyes without you, I’m amazed that I’m still alive
I thought you were different so I gave you my everything
But what is this now? What do you want me to do without you now?
As I walk on the street, as I walk by
I realized too late that we broke up
As I listened to a song, tears flowed down
Now I finally realize that you left me
Oh ma girl oh ma girl oh ma girl
I guess I really loved you, I guess I’m the only one hurting
Oh ma girl oh ma girl oh ma girl
I guess I’m really a fool, I guess this is breaking up
If it’s not too late, if you feel the same way
I will wait for you here, come back to me
You have left and I’m the only one remaining, I can’t do this anymore
Forgetting you, erasing you – how is it so easy for you?
I tried pretending nothing is wrong, pretending that breaking up is not a big deal
But in the end, again today, without you, I’m…
As I walk on the street, as I walk by
I realized too late that we broke up
As I listened to a song, tears flowed down
Now I finally realize that you left me
Oh ma girl oh ma girl oh ma girl
I guess I really loved you, I guess I’m the only one hurting
Oh ma girl oh ma girl oh ma girl
I guess I’m really a fool, I guess this is breaking up
1,2,3 Go
Oh~ I can’t let you go
Please don’t tell me no~~
Again today, I walk by alone as I think of you

Indonesian

Oh~ Aku tak bisa melepasmu pergi
Tolong jangan katakan kepadaku tidak~~
Aku tak merasa kalau ada sesuatu yang berubah
Tapi kenapa semua temanku datang dan bertanya
“Ada apa? Apa kamu sakit?
Kupikir aku masih menderita
Aku takut dengan malam yang kuhabiskan sendirian, aku terlihat menyedihkan dibawah sinar rembulan
Aku takut untuk membuka mataku tanpamu, aku kagum karena aku masih hidup
Kupikir kau berbeda, jadi aku memberikan semuanya
Tapi apa sekarang? Apa yang kamu ingin aku lakukan tanpamu?
Saat aku berjalan dijalan, saat aku berjalan
Aku terlalu terlambat menyadari kalau kita sudah putus
Saat aku mendengarkan sebuah lagu, air mata menetes
Sekarang aku akhirnya aku menyadari kalau kau telah meninggalkanku
Oh gadisku oh gadisku oh gadisku
Kurasa aku benar-benar mencintaimu, kurasa hanya akulah yang tersakiti
Oh gadisku oh gadisku oh gadisku
Kurasa aku benar-benar bodoh, kurasa ini perpisahan
Jika ini tidak terlalu terlambat, jika kau merasakan hal yang sama
Aku akan menunggu disini, kembalilah padaku
Kau telah pergi dan hanya aku yang tertinggal, aku tak bisa melakukan ini lagi
Melupakanmu, menghapusmu - bagaimana ini bisa terasa mudah untukmu?
Aku mencoba berpura-pura tak ada yang salah, berpura-pura perpisahan kita bukanlah masalah besar
Tapi akhirnya, sekali lagi, tanpamu, aku…
Saat aku berjalan dijalan, saat aku berjalan
Aku terlalu terlambat menyadari kalau kita sudah putus
Saat aku mendengarkan sebuah lagu, air mata menetes
Sekarang aku akhirnya aku menyadari kalau kau telah meninggalkanku
Oh gadisku oh gadisku oh gadisku
Kurasa aku benar-benar mencintaimu, kurasa hanya akulah yang tersakiti
Oh gadisku oh gadisku oh gadisku
Kurasa aku benar-benar bodoh, kurasa ini perpisahan
1,2,3 Go
Oh~ Aku tak bisa membiarkanmu pergi
Tolong jangan katakan kepadaku tidak~~
Hari ini pun, aku berjalan sendirian sambil memikirkanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar