Selamat Datang

Senin, 01 April 2013

G-Dragon and Daesung reveal their unique skinship methods

G-Dragon and Daesung reveal their unique skinship methods

G-Dragon and Daesung reveal their unique skinship methods
Daesung and G-Dragon have fan girls tossing aside their earrings as they make their ears freely available for the unique types of skinship the two idols discussed!

On this ‘Incarnation‘ episode discussing the mentalities of women and men, MC Kim Hee Sun asked, “Do you have any type of skinship method that you think is a little unique?” Daesung answered first and said, “Ears? It’s not that I kiss their ear, but I like making the kissing sound to their ear. You can hear that sound really close. Then they react a little.”

G-Dragon answered, “One thing that I do all the time is that when I’m working and my girlfriend is next to me, I touch her ear as I work.” He demonstrated on Daesung, who asked, “Why the ears?” He answered, “I just get calm when I touch the ear.“

(Trans)

G-Dragon dan Daesung mengungkapkan metode unik mereka skinship

Daesung dan G-Dragon telah gadis penggemar melemparkan anting mengesampingkan mereka karena mereka membuat telinga mereka bebas tersedia untuk jenis yang unik dari skinship dua berhala dibahas!

Pada episode 'Inkarnasi' membahas mentalitas perempuan dan laki-laki, MC Kim Hee Sun bertanya, "Apakah Anda memiliki jenis metode skinship yang Anda pikir adalah sedikit unik?" Jawab Daesung pertama dan berkata, "Telinga? Ini bukan berarti bahwa saya mencium telinga mereka, tapi aku suka membuat suara ciuman ke telinga mereka. Anda dapat mendengar suara yang benar-benar dekat. Kemudian mereka bereaksi sedikit. "

G-Dragon menjawab, "Satu hal yang saya lakukan sepanjang waktu adalah bahwa ketika saya bekerja dan pacar saya berada di samping saya, saya menyentuh telinganya saat saya bekerja." Dia menunjukkan pada Daesung, yang bertanya, "Mengapa telinga "Dia menjawab," saya hanya mendapatkan tenang ketika saya menyentuh telinga. "?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar